AKTUAL, TUNTAS, TERPERCAYA

.

Selasa, 25 Februari 2014

Rinto Subekti SE.MM & Dyah Shintawati,SE adakan Sosialisasi Pemilu

Wanita yang satu ini memang bisa dibilang pantang menyerah dan penuh semangat setelah dirinya gagal dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati  Karanganyar kemarin, sekarang maju sebagai Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) I dari partai Demokrat nomor urut 8 yang meliputi kecamatan Matesih, kecamatan Karanganyar dan kecamatan Mojogedang. Untuk kali ini dirinya tidak mau kegagalan terulang kembali, sehingga mulai saat ini dan waktu yang tingal 2 bulan ini dirinya  rajin mengadakan kunjungan diberbagai daerah maupun lokasi yang di fokuskan adalah kecamatan Mojogedang, ketika ditanya pada saat itu Dyah Shintawati, SE di Mojogedang ada 12 titik yang telah diagendakan untuk dikunjungi diantaranya di desa Munggur, Mojogedang, Gebyog, Ngadirejo, Pojok  dan daerah lainya.

Dalam Pertemuan dengan warga masyarakat di berbagai lokasi, dirinya selain melakukan silaturahmi juga lebih mengenalkan diri dan menyampaikan VISI dan MISI kepada warga, yang tidak kalah penting  minta doa restu dan dukunganya untuk mencoblos nomor urut 8 untuk maju caleg pireode 2014-2019  DPRD Kabupaten Karanganyar, dengan keyakinannya mendapat dukungan dari warga masyarakat  dirinya berharap bisa sukses dan berhasil duduk menjadi anggota legeslatif  dalam pemilihan yang akan dilakukan  pada tanggal 9 april 2014 bersama Rinto Subekti, SE.MM yang maju kembali sebagai DPR RI Dapil IV yang meliputi  kabupaten Sragen, kabupaten Karanganyar dan kabupaten Wonogiri, sehingga apabila Tuhan meridhoi  bisa mencapai tujuanya, maka bisa terjalin hubungan yang baik antara para pendukungnya dengan yang didukung, yang diminta Rinto Subekti maupun Dyah Shintawati  yaitu benar-benar mau mendukung dan tidak ada istilah paksaan, kalau tidak mau ya sudah. Karena banyak caleg dari partai lain, sebab pencoblosan caleg nanti banyak nama dan nomor urut yang harus dipilih.Untuk itu pertemuan yang baik ini dimanfaatkan sebaik mungkin, selain minta doa restu dan dukungan dari para warga masyarakat agar dalam menentukan pilihannya bisa benar dan tidak keliru untuk Rinto Subekti Nomor urut 1 Dapil IV DPR RI dan Dyah Shintawati Nomor urut 8 dapil I DPRD Kabupaten Karanganyar.
Warga bisa mengunakan hak pilihnya dengan memilih nomor urut atau nama caleg yang di kehendaki. Bagi warga yang bisa baca tulis mungkin tidak jadi masalah, tapi sebaliknya bagi warga yang tidak bisa baca  tulis maka perlu diberikan penjelasan dan pemahaman, sehingga tidak salah menentukan pilihannya dalam mencoblos nanti, karena dikhawatirkan bagi warga yang belum paham bisa saja salah dalam memilih. Untuk itu agar mudah mengingat pilihannya nanti akan diberikan contoh kartu suara maupun cara mencoblos  yang benar kata Dyah Shintawati.


Ditekankan  pula oleh salah satu tokoh agar jangan salah maupun keliru untuk mencoblos Dyah Shintawati. Dalam memilih maka diberikan penjelasan, karena beda dengan pilkades yang calonnya hanya dua atau tiga tapi kalau caleg cuma nama dan Nomor urut, Caleg Dapil I Dyah Shintawati juga membagikan kalender maupun stiker yang bergambar dirinya maupun nomor urut 8 untuk memilih Dyah Shintawati. Sementara salah satu warga juga merasa berterima kasih kepada  Ibu Dyah Shintawati bersama rombongan yang akan maju sebagai DPRD Kabupaten Karanganyar, semoga Tuhan meridhoi apa yang menjadi tujuan Rinto Subekti dan Dyah Shintawati yang akan mengabdikan diri kembali.


Dalam pertemuan di Gebyog dihadiri oleh puluhan warga maupun para tokoh masyarakat baik para bapak-bapak maupun para ibu-ibu yang siap mensukseskan Dyah Shintawati, SE. SEMOGA BERHASIL. (R-01)   

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews