AKTUAL, TUNTAS, TERPERCAYA

.

Selasa, 04 Februari 2014

3 ( TIGA ) ALASAN MENGAPA SOEBCHAN SYAFE,I SE MASUK GERINDRA


Tokoh yang satu ini memang tidak diragukan lagi pengalamannya atau kata pepatah mengatakan sudah “banyak makan garam”. Dialah Soebchan Syafe’I pria kelahiran Kendal 18 Agustus 1958 ini mencalonkan diri sebagai Caleg Partai Gerindra dapil Gondangrejo dan Colomadu.  Saat ditanya  mengapa memilih Gerindra sebagai kendaraan politiknya, Soebchan menjelaskan bahwa ada setidaknya 3 ( tiga ) alasan mengapa ikut berjuang untuk Gerindra Menang Prabowo Presiden dan inilah alas an yang berhasil dihimpun Wartawan Radar Pos:
 Karena Figur Prabowo dan Partai Gerindra.
Prabowo itu orangnya Tegas, Anti Korupsi,  berpihak/peduli kepada rakyat kecil, tidak ada tendensi untuk memperkaya diri sendiri dan berkeinginan keras untuk menjaga keutuhan NKRI, serta setia menjaga ideologi bangsa. Semua itu identik dengan figur Prabowo dan Partai Gerindra. Saya yakin, figur itu  bila diberi kepercayaan untuk memimpin negeri ini akan memberi efek yang dinamis di masyarakat, masyarakat menjadi tidak apatis terhadap suksesi kepemimpinan, tidak apatis terhadap kinerja birokrasi, lembaga peradilan, dan kinerja lembaga legislatif  serta terciptanya tatanan ekonomi kerakyatan, sehingga  akan menjadikan Rakyat Indonesia : Tata tentrem kartaraharja, gemah ripah lohjinawi.
Setelah menyimak bertahun-tahun dan menguji serta menganalisa ketegasan, konsistensi, kecerdasan, kesungguhan, nasionalisme, religiusitas, ekonomi kerakyatannya,  dan setelah mempelajari Visi, Misi,  AD/ART, Manifesto perjuangan Partai GERINDRA dan 6 Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra 2014-2019  kemudian saya tersentuh dengan kalimat sang Jenderal sebagai berikut :  "Ada yang mengatakan malas dengan politik. Ada juga yang mengatakan, politik itu kotor. Kemudian saya tanya, kalau memang kotor apakah dibiarkan begitu saja? Kalau semua orang baik diam, yang berkuasa adalah orang tidak baik.” maka dengan disertai niat yang tulus saya tidak ingin membiarkan hal tersebut terjadi dan ikut menyumbangkan pemikiran bagi Bangsa & Negara dengan ini saya menyatakan ingin mengabdikan diri menjadi kader Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA).
Pemilu 2014 adalah momentum kita
“Sederhana saja sebenarnya yang di  inginkan, kita tidak menginginkan terlalu banyak. Kita tidak bermimpi terlalu hebat. Kita hanya ingin Indonesia dimana semua warganya bisa hidup dengan aman, bisa mencari nafkah dengan halal dan terhormat. Kita hanya ingin Indonesia dimana semua warganya bisa menyekolahkan anaknya dengan tenang, bisa berobat kalau sakit, dan bisa mencari kebahagiaan tanpa menyakiti orang lain. Itu adalah cita-cita kita.” Ungkap suami dari Dyah Sulistyo ini.
Kalau kita semua satu tekad, satu pendirian, satu harapan dan satu cita-cita. Kalau kita semua ingin pembaharuan, ingin kejujuran, ingin pemerintahan yang bersih, pemerintahan yang tidak korup, pemerintahan yang berjuang untuk rakyat, masa kekuatan jutaan jiwa bisa kalah dengan para koruptor, para perampok, para penyelundup, dan para penjebol uang rakyat.

Perjuangan kita masih jauh. Praktik-praktik kecurangan, suara hantu, serangan fajar, dan segala macam praktik-praktik akan kita hadapi. Tetapi kalau kita semua kompak, untuk menggalang kekuatan massa , mari kita yakinkan teman-teman kita, saudara-saudara kita yang se-kasur, sedapur, se-sumur, dan se-sedulur  Kita yakinkan dengan tenang, dengan rasional, dengan jernih, dengan fakta dan angka. Jangan kita menghardik orang lain. Jangan menghina orang lain. Jangan kita menjelekkan orang lain. Kondisi yang kita alami sekarang adalah kesalahan kita semua.
Mari kita ajak seluruh unsur dan komponen bangsa, jangan kita berkampanye dengan kebencian, dengan dengki, dengan iri, dan dengan ciri-ciri manusia yang lemah lainnya. Mari kita gali kekuatan yang tangguh, jiwa besar, sikap pemaaf. mikul duwur mendem jero. Tanamlah yang tidak baik, angkatlah yang baik. Kearifan nenek moyang kita itulah yang harus kita pedomani. sikap pemenang. Sing becik ketitik, sing olo ketoro. Ojo dumeh, ojo adigang adigung adiguno, ojo lali, ojo kagetan. Ojo rumongso iso, ning iso rumongso.
Kalau kita sudah mulai dengan jelek menjelekkan, hasilnya pun bisa-bisa lebih jelek. Kalau api kita lawan dengan api, maka akibatnya adalah api yang lebih dahsyat. Api harus kita lawan dengan air. Mereka yang menebarkan kebencian, pasti akan rugi. Kata-kata mutiara Pak Hoegeng adalah baik menjadi orang penting, tetapi lebih penting menjadi orang baik.
Pemilu 2014 adalah momentum kita dengan menggalang kekuatan massa kita tidak lagi gentar dengan kecurangan pemilu. Karena kecurangan hanya dapat dikalahkan dengan kekuatan massa (people Power). Kalau  semua orang baik diam, maka yang berkuasa adalah orang  tidak baik. Maka kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi.
Ingin mengabdikan diri pada Rakyat , “29 th sampun ngawulo negoro wancinipun badhe ngawulo wargo”
       sebagaimana dikemukakan oleh Bp.Prabowo Subianto Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra bahwa Pemilu 2014 yang sebentar lagi kita laksanakan bukan hanya menjadi momentum seperti pemilu-pemilu sebelumnya . Pemilu 2014 adalah Perang Kemerdekaan Jilid Kedua untuk mewujudkan Indonesia yang aman, damai, adil,  sejahtera, berdikari dan berdaulat. Karena sesungguhnya politik itu adalah kehendak untuk memperbaiki kehidupan bangsa.  Beliau bapak Prabowo  mengingatkan kepada segenap masyarakat agar jadikan kami Pejuang Politik bukan Politisi atau Politikus. Jadikan Kami bukan tujuan akhir , tetapi jadikan kami alat untuk memenuhi harapan-harapan masyarakat. Saya sendiri tidak pernah menyangka sebelumnya kalau pada akhirnya terjun ke dunia politik sehingga sekarang ini saya sadremo nglampahi “ 29Th sampun Ngawula Negoro wancinipun bade Ngawula Wargo “kata Soebchan Syafei, SE

Program Sukses Desaku
Selanjutnya ketika ditanya tentang  program-program yang dilakukan,  Soebchan Syafei menjawab bersama Partai Gerindra, kami menawarkan sebuah gebrakan Sukses Desaku dan 6 Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra 2014-2019. Ijinkan saya pada kesempatan ini mengingatkan kepada anda ojo lali milih Partai Gerindra Coblos Caleg no.Urut : 7 Soebchan Syafei , SE sebagai Anggota DPRD Kab.Karanganyar . Anda akan memilih kami tentu karena anda dan kita semua ingin hidup berbahagia dan sejahtera, karena kita ingin mendapatkan kualitas hidup yang baik, sejahtera.I
ngin saya tegaskan disini bahwa sebagai pejuang politik, saya adalah pelayan anda. yang terbiasa dengan Kerja Cerdas, Kerja Keras tanpa kenal lelah , Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas. Saya akan mengunjungi anda untuk mengajak anda untuk lebih mencintai Desaku, Desa kita, tanah Air kita, saya akan mengajak anda agar berjuang mewujudkan Colomadu baru, Gondangrejo Baru , dan Indonesia baru. Kami sadar bahwa kami bekerja semata-mata untuk mewujudkan harapan-harapan anda warga Colomadu dan Gondangrejo.

Selanjutnya terkait dengan program Sukses Desaku anda semua tentu akan mendengar dan anda semua akan menilai, namun semua program itu tak akan berarti jika anda tidak mendukung kami, jika anda tidak bersama-sama kami. Kami sendiri akan memastikan bahwa kami memang betul-betul bekerja untuk anda. Untuk kepentingan warga Colomadu dan Gondangrejo. Memastikan bahwa jangan ada korupsi, pengangguran, keterbelakangan, rakyat terus berdaya, berpendidikan yang layak, sehat dan sejahtera.
Adapun program Sukses Desaku antara lain meliputi :
1. Tingkatkan budaya gotong Royong dalam pembangunan desa, 2. Tingkatkan produktivitas peternakan,  3. Insentif untuk pemangku jabatan ketua RT / RW,  4. Pembangunan Physik Jalan dan saluran/drainase,
5. Pembangunan Physik Fasilitas Umum , kesehatan dan Pendidikan, 6. Sukseskan Program 1 Desa 1 Milyar 1 Tahun, 7. Sukseskan Pemerintah yang bebas korupsi , kuat, tegas, dan efektif.




KUMBOKARNAN MEDIA CENTER – SOEBCHAN SYAFE’I,SE
( KMC-SS7 )

Kumbokarnan Media Center – Soebchan Syafe’i, SE atau pusat layanan aspirasi “ Rumah Gerindra “ yang beralamat di : Jl.Mawar Barat XIV No.29 Fajar Indah. Desa Baturan, Kec.Colomadu, Kab.Karanganyar.  Merupakan semacam Team Sukses untuk Pemenangan Soebchan Syafe’i, SE menuju anggota DPRD Karanganyar  tetapi lebih mirip dengan Kumbokarnan. Namun bedanya kalau Kumbokarnan bila selesai tugasnya , maka akan dibubarkan , tetapi Kader/Relawan KMC-SS7 suaranya akan tetap didengarkan dan dilibatkan dalam membangun bangsa bila kami terpilih oleh rakyat dianggkat menjadi anggota dewan.
KMC-SS7 yang dideklarasikan pada tanggal  10 Januari 2014 dihadiri oleh Ibu Rahayu Saraswati Djojohadikusumo – Keponakan .Prabowo  Subiyanto yang juga Caleg  DPR RI  No.Urut : 2  Dapil Jateng IV ( Sragen, Karanganyar, Wonogiri ). Dan Ketua Partai Gerindra Pengurus Anak Cabang  (PAC)  Gondangrejo, Bp.Kawit Wibowo.
Hadir pula Bp.Soeseno ,SH .Kades Baturan dan Bp.Bayan Suradi  serta segenap warga RT 05 dan RT 06 / RW X dan beberapa tokoh masyarakat perumahan Fajar Indah.
Alhamdulillah dari  undangan 205 orang yang hadir 193 orang.

1 komentar:

vainomabry mengatakan...

How to open a new casino: What it feels to - JTGHub
For instance, if you open a slot machine 나주 출장샵 at home, you'll see an "O" on 익산 출장안마 the screen to see if 안동 출장안마 there are a “O” 안산 출장샵 on the 이천 출장샵 device. You can

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews